Channel TV Parabola

Channel TV, Saluran TV, Digital Parabola
Televisi merupakan sarana atau media informasi dan hiburan yang masih digemari oleh masyarakat Kabupaten Ketapang, disamping media atau sarana hiburan lainnya.

Di Kabupaten Ketapang, Channel-channel televisi baik Nasional maupun manca negara dapat diterima melalui Digital Parabola biasa atau Digital Parabola Prabayar seperti Indovision dan TV Kabel yang dialirkan kerumah-rumah melalui penyedia jasa TV Kabel berlangganan. Kadang-kadang pada penerimaan yang menggunakan Digital parabola biasa sering di”acak” pada siaran-siaran tertentu.

Berikut ini Channel-Channel televisi Nasional dan Mancanegara yang masih dapat diterima menggunakan Digital Parabola dengan Single LNB maupun Double LNB yang dipancarkan melalui Satellite Palapa D dan Satellite Telkom 1 :


Satellite Palapa D
SCTV, RCTI,  TV One, Global TV, Indonsiar,  O Channel, TVRI Nasional, Channel Kemanusiaan, B Channel, Topas TV, Insan TV, Bali TV, , Antara TV, Rodja TV, Da Ai TV Indonesia, TV Qur’an Tazkiah, Matrix TV, TV Kompas, Metro TV, Jak TV, NHK World, Al Manar TV, U-Channel,  Myawady TV, More TV 1,More TV2, Z-Channel, IBN TV, MNC TV, HCBN Indonesia, LBS TV (LBS TV Drama, LBS TV Music, LBS TV Movie, LBS TV On Life, Arjuna TV, LBS TV K-Drama, Lejel Home Shoping,)

Satellite Telkom 1
HCBN Indonesia, TV Timor Leste, TV Edukasi 1 Siswa, TVRI Kaltim, TVRI Papua, TVRI Kalteng, TV Edukasi 2 Guru, Top TV (Indonesia), TVRI Kalbar,  Bali TV,  Bandung TV , Jogja TV, Semarang TV , Surabaya TV, Bali TV, Aceh TV, Sriwijaya TV, Australia Network Asia , NHK World TV, BBC World News Asia Pacific, Channel NewsAsia, Al Jazeera English, DW , Inhouse Network, Inhouse Network 2, KBS World, Trans 7, Trans TV, Anteve, TVRI Sumbar, Papua TV, JTV, RRI TV.

Untuk mengetahui parabola anda menggunakan single LNB atau Double LNB, yaitu dengan cara melihat Daftar TV yang ada diantara dua Satellite di atas dengan Channel TV yang ada di receiver anda. Kalau anda hanya dapat menonton Channel tv yang ada di Satellite Palapa D, berarti parabola anda menggunakan Single LNB. Jikalau anda bisa menonton Channel TV yang ada di Satellite Palapa D dan Satellite Telkom 1, berarti parabola anda menggunakan Double LNB.  
 

Untuk mendapatkan channel-channel tv diatas, Tekan Menu pada remote reciver parabola anda, kemudian pilih menu “Lacak Otomatis”, atau “Auto Search” lalu Oke, tunggu sampai selesai. Channel-channel tersebut akan otomatis tersimpan di memory receiver anda. Untuk receiver tertentu mungkin tidak ada Menu Lacak Otomatis atau Auto Search, biasanya hanya ada Search manual.

untuk Update Channel TV Free FTA tv lokal maupun mancanegara  dapat dilihat di https://www.lyngsat.com/packages/asia.html



Mau donasi lewat mana?

Traktir Kopi
Bank BCA - An. Asep Saepul Anwar/ Rek - 648xxxx
Traktir creator minum kopi dengan cara memberi sedikit donasi. klik icon panah di atas

Post a Comment

Copyright ©DigiCombat - All rights reserved.

Redesign by bloggun.xyz
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
More Details